Sponsor

Best Patner

Minggu, 29 Mei 2011

Cara instal MySQL Server 5.1 pada window server 2008

cara instal MySQL Server 5.1 .

  1. Pertama-tama, mendapatkan diri salinan 5.1 ZIP Server Setup MySQL dari http://dev.mysql.com/get/Downloads/MySQL-5.1/mysql-5.1.22-rc-win32.zip/from/pick # cermin
  2. Ekstrak semua file dari arsip dan peluncuran Setup.exe
  3. Aku telah memilih untuk menggunakan Setup Khas tetapi merasa bebas untuk menyesuaikan instalasi sesuai dengan kebutuhan anda.
  4. Setelah instalasi selesai, biarkan kotak centang Configure Server MySQL sekarang diperiksa dan pergi melalui Konfigurasi Detil.
  5. Aku telah memilih Mesin Server sebagai jenis server dan penggunaan Database multifungsi tapi sekali lagi mengatur hal ini seperti yang Anda inginkan.
  6. Saya juga meninggalkan semua pengaturan default sampai jendela Options Windows di mana saya sudah memeriksa Sertakan direktori BIN di Windows jalan.
  7. Set password root dan Anda sudah selesai.

Server MySQL Anda sekarang harus berjalan. Jika Anda ingin mengelola, Anda dapat men-download dan menginstal MySQL GUI Tools .

Konfigurasi PHP5 untuk Access Server MySQL

  1. Buka c: \ php \ php.ini dengan editor teks favorit Anda.
  2. Tanda komentar pada baris berikut dengan membuang titik koma: extension = php_mysqli.dll
    extension = php_mbstring.dll
    extension = php_mcrypt.dll
  3. Restart layanan IIS: Start => Programs => Administrative Tools => Services => World Wide Web Publishing Service => Restart
Jika semua berjalan dengan baik, Anda akan melihat bagian mysqli pada halaman informasi PHP buat sebelumnya ( http://your-server/phpinfo.php ).
mysqli.jpg

0 komentar:

Posting Komentar